Persip Gagal Mengalahkan Barito Putera Dan Berakhir Di Posisi Ke-4 Liga 1

Persib bandung harus berpuas diri menempati posisi ke-4 pada Liga 1 Indonesia, Persip bandung gagal untuk menempati posisi ke-3 setelah mereka di tahan imbang 3-3 oleh Barito Putera dalam laga pekan ke-34 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang di selenggarakan di Stadion Kapten I Wayang Dipta, Gianyar, Sabtu (8/12/2018) malam hari wib.

Hasil tersebut membuat Persib hanya dapat menempati posisi ke-4 dan gagal untuk menempati posisi ke-3, Persib bandung meraih 52 total poin selama Liga 1, sedangkan untuk Barito Putera finish pada musim ini di posisi ke-9 dengan meraih 47 total poin.

Pertandingan Persib melawan Barito berlangsung dengan sangat seru dan imbang, pada awal permainan Persib Bandung lebih tampil dominan dan langsung melakukan penyerangan pada pertahanan Barito putera, hasilnya pada menit ke-3 Persib mendapatkan tendangan Pinalti saat Jajang Sukmara melakukan pelanggaran di dalam kotak pinalti.

Ezechiel N’Douassel yang menjadi eksekutor dari tendangan pinalti, tendangan dari Ezechiel N’Douassel gagal diselesaikan, kiper Muhammad Riyandi berhasil memblokir tendangan keras dari¬†Ezechiel N’Douassel. Pada menit ke-18, Justru Barito Putera yang pertama sekali berhasil mencetak kan gol di gawang Persib bandung, Gol tercipta dari kaki Rizki Pora.

Keunggulan dari Barito hanya bertahan selama 3 menit saja, setelah itu Persib berhasil menyamakan score lewat aksi dari Ghozali Siregar. Setelah itu pada menit ke-23 Persib kembali berhasil mencetak gol lewat tendangan dari Bauman.

Keunggulan Persib juga tidak bertahan lama, hanya butuh waktu 2 menit Barito berhasil kembali mencetak gol penyeimbang, gol tercipta lewat tendangan Samsul Arif yang mendapatkan umpan dari Jajang Sukmara.

Sebelum menutup babak pertama, di menit ke-43¬†Ezechiel N’Douassel kembali berhasil mencetak angka. Hasil akhir babak pertama 3-2 untuk keunggulan dari Persib Bandung.

Memasuki babak kedua, Persib dan Barito sama-sama tidak mengendurkan penyerangan, terlihat aksi saling menyerang di antara kedua belah tim. Menjelang akhir permainan ternyata Barito Putera berhasil mencetak gol penyeimbang di menit ke-87 lewat tendangan dari Samsul Arif kembali. Hasilnya Persib Bandung harus rela di tahan oleh Barito Putera dengan score imbang.