Masih Muda Dan Bertalenta, Sarri Puji Ross Barkley Setinggi Langit

Agenbolakaki.net –┬áNama pemain tengah andalan Chelsea, Ross Barkley belakangan memang tengah naik daun dimana pemain berusia 24 tahun tersebut memang mampu tampil impresif dibawah asuhan Maurizio Sarri. Bahkan nama Barkley sudah masuk kedalam daftar skuad utama racikan Sarri di Stamford Bridge.

Dengan usianya yang masih muda dan bertalenta, Sarri bahkan memberikan pujian setinggi langit kepada Barkley yang menurutnya akan menjadi pemain besar didunia dan menjadi pemain penting bagi Chelsea maupun timnas Inggris di masa depan. Perkembangan pesar Barkley dari hari kehari memang sangat mempengaruhi permainan Chelsea di Premier League 2018/19 ini.

Perkembangan pesat yang di perlihatkan oleh Barkley sejak didatangkan ke Stamford Bridge pada musim ini tentu membuat Sarri merasa senang dan menurutnya sang pemain hanya membutuhkan waktu untuk menunjukkan dirinya bisa menjadi pemain penting bagi tim yang dibelanya. Terlebih usia Barkley yang masih muda dan memiliki masa depan yang cerah dengan kemampuannya yang terus berkembang.

“Saya senang dan terkejut melihat perkembangan yang dialami oleh Ross Barkley disini (Chelsea). Dia datang ke sini dengan sedikit masalah, akan tetapi dalam dua bulan terakhir ini dia menunjukkan perkembangan yang sangat positif dan selalu menunjukkan perubahan disetiap sesi latihan maupun disetiap pertandingan yang kami jalani di musim ini.”kata Sarri.

“Dia masih muda dan bertalenta, saya menyukai itu. Dia adalah sosok pemain lengkap yang memiliki fisik kuat dan merupakan pemain yang cepat. Selain itu, dia juga memiliki kaki kanan dan kiri yang sama bagusnya ketika menembak bola ataupun memberi umpan kepada pemain lain. Saya melihat dia tengah berada dijalur yang tepat menuju menjadi seorang gelandang top dunia.”lanjutnya.