Salah Senang Bisa Mewujudkan Impian Masa Kecilnya

Agenbolakaki.net –┬áSejak bergabung dengan Liverpool, Nama Mohamed Salah memang langsung berhasil nyetel dengan gaya permainan The Reds yang diterapkan oleh Jurgen Klopp. Meski demikian, Salah mengaku bisa bermain untuk Liverpool adalah impian masa kecilnya dulu.

Sebagaimana diketahui, Salah diboyong dari AS Roma pada bursa transfer musim panas 2017 lalu setelah membayar mahar sebesar 35 juta poundsterling untuk mengangkutnya ke Anfield Stadium. Diboyongnya Salah terbukti ampuh membantu performa Liverpool yang berhasil tampil hingga partai final Liga Champions edisi 2017/18.

Salah sendiri mengakui jika dirinya tidak menyangka bisa memberikan kontribusi yang sangat besar untuk Liverpool. Padahal sejak kecil dirinya hanya bermimpi untuk bisa bermain sebagai pemain klub raksasa asal Inggris tersebut yang ternyata berhasil diwujudkannya. Bahkan Salah menjadi pemain tetap skuad utama Liverpool besutan Jurgen Klopp.

“Saya sudah memiliki mimpi besar untuk bisa bermain bersama Liverpool sejak kecil dan saya tidak menyangka pada akhirnya saya bisa mewujudkannya. Sekarang saya ada disini (Liverpool) dan tentu saja kerja keras saya selama ini tidak sia-sia karena ini (bermain bersama Liveropool) adalah mimpi saya sejak kecil.”kata Salah.

“Ketika saya pergi dari Mesir untuk bermain bersama Basel, saya masih memegang mimpi saya agar suatu hari nanti saya ingin bermain untuk Liverpool dan tahun lalu saya mendapatkan kesempatan emas untuk mewujudkan mimpi saya dan disinilah saya saat ini.”lanjut pemain berusia 26 tahun asal Mesir tersebut.