Kalidou Koulibaly Jadi Bidikan Barcelona

Kalidou Koulibaly

Agenbolakaki.net –  Klub asal Spanyol, Barcelona di kabarkan tengah mencoba mendekati pemain bertahan milik Napoli  Kalidou Koulibaly. Yang bersangkutan menjadi targetu utama klub asal Catalan tersebut.

Kenginan Barcelona untuk merekrut Koulibaly sendiri bukan tanpa alasan, karena dua pemain bertahan mereka, yakni Samuel Umtiti dan Thomas Vermalen tengah mengalami kendala cedera hingga di pridiksi akan absen lama.

Dengan absennya kedua pemain tersebut, membuat Barcelona mau tidak mau harus merogeh kasnya untuk mendatangkan pemain bertahan berkualitas guna memperkuat posisi kosong yang di tinggalkan oleh pemain yang cedera tersebut.

Menurut Dariol Gol sendiri, Barcelona sudah mendapatkan role mode untuk seorang bek yang tepat. Nah, pemain bertahan Napoli yang tengah mencuri perhatiaan sejak musim lalu  Kalidou Koulibaly merupakan incaran pemainnya yang begitu di perhitungkan untuk di beli pada Januari mendatang.

Nama Koulibaly bukan sosok sembarangan di Serie A, yang bersangkutan merupakan pemain bertahan terbaik di Italia saat ini tepatnya di Serie A. Semenjak bergabung pada 2016 yang lalu, sang pemain berhasil menjadi bek yang begitu tangguh untuk mengawal lini pertahanan II Parteinopei.

Bahkan banyak yang menilai jika yang bersangkutan sudah mencapai level dari bek Real Madrid, Sergio Ramos.  Dengan penampilan dan performa yang di tunjukan oleh sang pemain membuat Barcelona tertarik untuk mendatangkan pemain asal Senegal itu ke Cam Nou.

Semenatara pihak Napoli sendiri memang sedang tidak tertarik untuk melepas bintang-bintang mereka musim ini, terakhir mereka sudah kecolongan Jorginho yang hijrah ke Chelsea. Koulibally pun tidak akan di lepas sebab bersama Alinatore baru, Carlo Ancelotti mereka ingin menghancurkan dominasi Juventus.