Essien : Mourinho Bisa Atasi Permasalahannya, Karena Dia Yang Terbaik

Michael Essien & Jose Mourinho

Agenbolakaki.net –¬† Mantan pemain Chelsea Michael Essien mengungkapkan jika dirinya amat mendukung mantan manajernya Jose Mourinho yang sedang berada¬† dalam situasi yang begitu sulit di Manchester United.

Manchester United sendiri pada musim ini memang sedalam menajalani masa yang kurang baik. Dimana mereka mengalami penurunan performa dari pada musim lalu. Bahkan yang terburuk mereka sudah merasakan empat kekalahan pada awal musim ini di antaranya mendapatkan hasil dua kekalahan beruntun.

Tidak hanya penurunan performa tim, beredar kabar jika hubungan internal klub dengan manajer Jose Mourinho di tambah dengan isu Paul Pogba yang juga bersiteru dengan sang pelatih membuat kubu Old Traford semakin buruk.

Yang lebih parahnya isu kepergiaan Mourinho dari MU sudah mulai di enduskan oleh media-media setempat. Nama Zinadine Zidane di laporkan masuk sebagai pengganti The Special One.

Michael Essien yang merupakan mantan pemain Mourinho ketika dirinya melatih Chelsea dan Real Madrid pun merasakan simpati kepada mantan pelatinya itu. Ia menyebutkan apa yang terjadi dengan Mourinho tidaklah adil mengingat ia memiliki rekam jejak yang begitu luar biasa untuk menjadikan klub yang ia latih sukses.

”Dia manajer terbaik saya, dia merupakan sosok pria yang begitu luar biasa. Ketika di Chelsea kami bekerja sama. Lalu ketika di Real Madrid juga dirinya menerima saya apa adanya.”

”Saat ini Mourinho sedang dalam masa yang kurang menyenangkan di Manchester United. Namun dengan apa yang ia sudah di lakukan sebagai manajer dalam dunia olahraga ini. Kita bisa membayangkan jika dirinya merupakan yang terbaik untuk saat ini.”