Sarri : Saya Merindukan Higuain

Gonzalo Higuain

Agenbolakaki.net  –  Gonzalo Higuain kini memang sudah membela AC Milan dan tampil cukup baik bersama II Rossonerri di Serie A. Namun mantan pelatihnya di Napoli yang kini membesut klub asal Inggris Chelsea, Maurizio Sarri membeberkan jika ia merindukan striker asal Argentina tersebut. Akan tetapi ia menepis anggapan jika pada Januari mendatang akan mendatangkan  Higuain dengan alih-alih percaya jika Olivier Giroud dan Morata tetap menjadi andala di lini depan klub.
Nama Maurizio Sarri memang masih sangat asing untuk para peminat Liga Primer Inggris. Ya, ia sendiri. musim lalu melatih Napoli dan menjadi salah satu pelatih terbaik di Italia. Hampir memutus dominasi Juventus di Serie A membuat nama Sarri mulai populer hingga jadi incaran banyak klub top eropa.
Pada musim ini sendiri pria yang idientik dengan rokok tersebut menjadi manager Chelsea. Ia bahkan berhasil menunjukan trend positivenya bersama The Blues dengan tak pernah kalah di EPL hingga pekan ke-8.
Namun sayangnya kedatangan Sarri ke Standford Bridge dinilai sedikit terlambat. Pasalnya banyak target pemain yang menjadi incaran klub gagal terealisiasi.
Pemain yang sering di rumourkan untuk bergabung dengan Chelsea adalah bomber Gonzalo Higuain. Akan tetapi yang bersangkutan justru lebih memilih untuk bergabung dengan AC Milan.
Nah,baru-baru ini sendiri Higuain kembali mendapatkan pujian dari Sarri yang merupakan eks pelatinya. Mantan pelatih empoli ini mengaku terkesan dan begitu merindukan Higuain yang merupakan bagian terpenting untuk kesuksesan Napoli di masa lalu. Merindukan Higuain sendiri bukan berarti akan mendatangkanya ke London, Sarri menolak anggapan hal tersebut dan menegaskan jika ia masih begitu mempercayai dua striker di timnya.

Berikut Komentar Sarri Seputar Higuain

“Higuain merupakan penyerang terbaik saya di Napoli. Saya jelas meridukannya, di Serie A ia bisa mencetak 34 gol permusimnya. Tapi tunggu, bukan berarti saya menginginkan Gonzalo di Chelsea.”
“Oliverd dan Morata masih menjadi pemain penting di Chelsea dan saya mempercayai mereka.”