Zinadine Zidane Jadi Rebutan MU dan Bayern Munchen

Zinedine Zidane Jadi Pelatih Top Eropa Musim 2017-2018.

Agenbolakaki.net –  Dilansir dari SBOBET Ternyata bukan hanya Machester United yang menginginkan Zinedine Zidane masuk kedalam timnya. Ia juga harus bersaing dengan Bayern Munich tertarik kepada Zidane. Saat ini M.U memang dikabarkan membutuhkan Zidane untuk membawa perubahan kepada timnya yang sedang memiliki performa buruk. Jose Mourinho posisinya sebagai manajer terancam bahaya karena keputusan pemecatan bisa datang kapan saja. Ditambah lagi dengan konflik internal Mourinho dengan Paul Pogba yang tidak kunjung selesai membuat performa tim Setan Merah ini turun.

Kedatangan Zidane diharapkan dapat mengebalikan The Red Devils ke masa kejayaannya lagi. Tetapi M.U harus cepat menentukan keputusan apakah masih mempertahankan Mourinho atau tidak, sebab klub baru, raksasa Jerman Bayern Munchen masuk dalam daftar yang mendekati Zidane untuk melatih di klub mereka. Bayern Munchen memiliki keadaanya yang sama dengan M.U dimana performa tim mereka sedang menurun dalam empat pertandingan terakhir di seluruh kompetisi.

Rebutan dengan Bayern Munchen

Di Bundesliga, Bayern Munchen terjatuh ke posisi enam dengan mengantongi 13 poin, selisih 4 poin dari Borussia Dortmund di puncak klasemen. Kontrak Bayern dengan Niko Kovac sepertinya keputusan yang salah karena saat ini Bayern Munich sedang dalam keadaan terpuruk, sehingga karir pelatih asal Kroasia tersebut dipertanyakan. Ada kabar seandainya performa Bayern Munich tidak membaik setelah jeda internasional, Kovac akan disepak oleh manejemen Bayern dari posisi pelatih.

Tentunya Bayern sebagai juara Bundesliga selama enam tahun terakhir tidak ingin jatuh tersungkur begitu saja dari posisi teratas. Oleh karena itu, kubu Bavaria itu harus memikirkan strategi untuk mengganti Kovac. Menurut berita terkini, RMC Sport, Zidane dianggap sebagai tokoh yang pantas mengingat ia pernah masuk Madrid mengganti Rafael Benitez dan sukses mengantarkan klub tersebut juara Liga Champions tiga musim berturut-turut.