Liverpool Masih Kurang Seorang Pemain Nomor 10 Di Lini Tengah

Liverpool

Agenbolakaki.net – Mantan pemain Liverpool Graeme Souness memberikan saran kepada Jurgen Klopp untuk mengeluarkan uangnya kembali demi memeperkuat lini tengahnya. Souness sendiri menilai jika lini tengah The Kop kurang greget musim ini, meski sudah mendatangkan beberapa pemain bintang yang berposisi di lini tengah.

Liverpool pada musim ini menjadi tim yang begitu aggresif dengan berani menggelotorkan dana mencapai 160 juta poundsterling dimana mereka mendatangkan banyak nama semacam, Naby Keita, Sherdan Shaqiri, Alisson Becker hingga Fabinho. Dari semua pemain tersebut ada tiga pemain yang berposisi sebagai gelandang dimana mereka tampaknya merupakan amunisi yang begitu sempurna untuk lini tengah Liverpool.

Sejauh ini Liverpool berhasil menjadi tim yang begitu tampil fenomenal berkat berhasil mendtangkan banyak pemain bintang ke skuat mereka. Di Primer Leangue saja mereka berhasil duduk di posisi tiga klasmen sementara dengan raihan 20 poin dan belum mendapatkan kekalahan.

Di nilai sempurna untuk kapasitas seluruh pemain yang di datangkan tidak membuat Souness puas, ia justru menilai jika skuat Liverpool masih membutuhkan sosok pemain yang kuat di lini tengah dalam mengatur lini tengah mereka.

”Fekir hampir bergabung dengan mereka pada musim ini, ya mereka sukses mendatangkan Keita dan Fabinho. Namun seluruh gelandang mereka tidak bisa bermain sebagai pemain 10. Posisi yang di tinggalkan oleh Coutinho belum tersisi, itu lah sebabnya mereka sempat ingin mendatangkan Fekir.”

”Apa Yang saya lihat adalah Liverpool membutuhkan seorang gelandang yang kuat dan bisa menjadi seorang pengatur serangan dan memberikan assist kepada pemain seperti Salah dan Firmino.”