Hecktor Herrera Jadi Pengganti Ramsey Di Arsenal Musim Depan ?

Hecktor Herrera

Agenbolakaki.net –  Klub asal London, Inggris, Arsenal kemungkinan akan melepas gelandangnya Aaron Ramsey dengan cuma-cuma. Pasalnya yang bersangkutan belum mengikat kontrak baru bersama The Gunners untuk saat ini.

Kepergiaan Ramsey sendiri akan coba di antisipasi oleh Arsenal dengan mencoba membidik gelandang milik FC Porto yakni Hecktor Herrera. Kubu Arsenal sendiri bahkan sudah mengirimkan perwakilan klub untuk segera mendekati sang pemain demi bisa mengangkutnya ke Emirates pada bursa transfer Januari nanti.

Kembali ke Aaron Ramsey, sebenarnya Arsenal sudah mencoba memberikan kontrak baru untuk pemain asal Wales itu, namun yang bersangkutan masih enggan untuk menandatangani kontrak baru tersebut. Ramsey yang sudah mebela Arsenal selama satu dekade terakhir memang meminta kenaikan gaji yang lumayan besar, ia ingin gajinya setara dengan Mesut Ozil yang mencapai 230 ribu poundsterling per pekan. Namun managament Arsenal enggan memenuhi permintan pemain yang pernah mengalami patah kaki tersebut.

Sehingga di prediksi sang pemain akan segera meninggalkan klubnya untuk bergabung dengan klub yang bisa memberikannya kenaikan gaji yang besar. Arsenal sendiri sudah mendapatkan sosok yang akan menjadi pengganti Ramsey nantinya. Pemain tersebut adalah gelandang milik FC Porto yang pernah mencuat di gelaran ajang Piala Dunia 2018 kemarin, yakni Hector Herrera.

FC Porto sendiri sejatinya tidak ingin melepas sang pemain pada musim depan, karena mereka yakin jika Herrera akan memiliki bandrol yang jauh lebih besar. Jika pun nantinya mereka siap melepas hanya klub yang mampu menebus bandrol pemain asal Meksiko itu seharga 50 juta poundsterling.