Neville : Jika Mourinho Di Pecat, MU Hanyalah Klub Bodoh

Jose Mourinho

Agenbolakaki.net – Beberapa pekan ini tensi masa depan pelatih Manchester United, Jose Mourinho memang sedang naik turun. Ya usai hasil buruk yang mengecewakan membuat banyak khalayak yang sangat meragukan jika The Special One akan segera pergi dari Thater Of Dreams.

Para petinggi MU sendiri sudah mengadakan rapat yang begitu intens mengenai masa depan Mourinho. Pada pertandingan melawan Newcastle sendiri akan menjadi ajang yang terakhir untuk mantan pelatih Chelsea ini dimana management klub akan segera memberikan pemecatan untuk Mou apapun hasil yang akan di terimannya nanti.

Rumour pemecatan Mourinho yang akan jatuh ketika pada pertandinga melawan Newcastle sendiri akan menjadi amarah bagi para orang yang masih mendukung Mou termasuk fans dan Gary Neville.

”Jujur saya akan menjadi orang yang memarahi para petinggi klub, karena tidak sepantasnya Mourinho di pecat sekarang. Ia masih perlu membutuhkan waktu disini. Ia merupakan pelatih yang begitu bagus untuk klub yang membutuhkan mental juara.”

”Dimasa lalu nama David Moyes maupun Van Gal harus kecewa usai mengetahui pemecatannya karena membaca berita dari Jurnalis bukan dari para petinggi klub.”

”Apa pun yang di raih Mourinho disini bukan karena¬† salahnya, karena ada beberapa pemain yang tidak menyukainya. Ketika kita kembali ke era Sir Alex Ferguson semua pemain yang tidak menyukainya harus berpura-pura menyukainya. Dan klub tidak pernah berani menyentuh Alex, namun apa yang terjadi dengan Jose Mourinho adalah beberapa pemain mencoba membuatnya terdepak dari tim ini. Saya akan menjadi orang paling depan untuk membela Mourinho. Sejarah klub ini tidak pernah memecat pelatih dengan begitu cepat, itu berarti ada yang sudah tidak beres dalam management klub ini.”