Berhasil Cetak Gol Indah Ke Gawang Chelsea, Sturridge Tertawa Bersama Dengan Gianfranco Zola

Penyerang Liverpool,Daniel Sturridge Berhasil Cetak Gol Ke Gawang Mantan Klubnya Chelsea.

Agenbolakaki.net  –  Pertandingan antara Chelsea melawan Liverpool di ajang Priemer Leangue mengundang sedikit sorotan usai assisten Maurizio Sarri,Gianfranco Zola tertangkap kamera saling tertawa dengan Daniel Sturridge ketika ia berhasil menyamakan gol-gol terakhir sebelum pertandingan usai.

Chelsea sendiri harus puas berbagi angka dengan Liverpool di ajang Liga Primer, usai mereka sempat unggul terlebih dahulu melalui gol dari Eden Hazard.  Kedua klub sendiri saling menebar ancaman dimana Liverpool juga memiliki banyak kesempatan untuk mencetak gol.

Daniel Sturridge sendiri menjadi momok untuk Chelsea, usai gol indahnya melaju ke gawang Kepa Arizzabalaga. Dengan gol tersebut membuat The Bluess kembali gagal mendapatkan tiga poin.

DANIEL STURRIDGE sendiri kala itu  tidak merayakan kemenangan setelah mencetak gol terakhir yang mengejutkan bagi mantan klub Chelsea, tetapi berbagi tawa dengan Gianfranco Zola yang merupakan assisten pelatih dari Maurizio Sarri.

Mantan pemain Chelsea Studrridge sendiri memberikan rasa hormat kepada mantan klubnya tersebut usai berhasil mencetak gol dengan tidak merayakan berlebihan. Namun dia menikmati lelucon dengan legenda Chelsea dan asisten bos Zola pada akhir hasil imbang 1-1.

Ketika ditanya apa yang dia katakan kepada Zola, Sturridge mengatakan kepada BT Sport: “Dia adalah legenda, saya hanya mengatakan kepadanya bahwa saya telah mengawasinya.”

Liverpool menatap dua kekalahan ke The Blues dalam waktu satu minggu setelah pembuka babak pertama Eden Hazard.

Tapi Sturridge, 29, mencetak gol ke-50 Premier League untuk klub  dan yang pertama dari luar daerah dalam empat setengah tahun.

Dia bergabung dengan Robbie Fowler, Steven Gerrard, Michael Owen, Luis Suarez, Fernando Torres dan Dirk Kuyt dalam daftar terkenal.

Cedera-kutukan Sturridge mengambil bola di tepi area menit terakhir waktu normal setelah datang sebagai sub terlambat.

Liverpool tampaknya kehabisan ide sebelum striker Inggris – yang hanya berada di lapangan selama tiga menit – memalu bola dari 25 meter ke pojok atas.

Setelah pertandingan Sturridge memeluk legenda Chelsea Gianfranco Zola, sekarang bagian dari tim backroom Maurizio Sarri.