Klopp : Gol Pertama Chelsea Offside!!!

Liverpool Vs Chelsea

Agenbolakaki.net –  Pertandingan antara Liverpool melawan Chelsea di kompetisi Carabao Cup menjadi menyungguhkan pertandingan yang begitu luar biasa. Liverpool sendiri harus takluk dengan skor 1-2 dari Chelsea, padahal mereka sudah sempat unggul lewat gol dari Daniel Sturidge namun sayangnya mereka tidak bisa mempertahankan keunggulan hingga Chelsea bisa membalikan skor di akhir pertandingan.

Sebenarnya jika di lihat dari statistik Liverpool sendiri mereka cukup unggul jauh penguasaan bola dimana mencatatkan Possesion Ball 68 %. Dan mereka juga menciptakan begitu banyak peluang untuk mencetak gol sayangnya gol baru tercipta pada menit ke-58.

Tidak tinggal diam The Bluess juga sejatinya kerap melakukan serangan-serangan balik yang cukup mematikan untuk Alisson Becker. Dan mereka berhasil menyamakan kedudukan di menit ke 79- melalui kaki dari Emerson Palmieri, sedangkan di sisa lima menit waktu normal Eden Hazard berhasil mencetak gol tepatnya di menit ke-85. Gol yang di cetak Hazard langsung menyingkirkan Liverpool di ajang Carabao Cup.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp sendiri langsung berkomentar dengan kekalahan timnya, serasa tak terima dengan hasil yang kurang adil mengingat timnya sudah unggul terlebih dahulu. Klopp sendiri menilai jika gol Chelsea yang di cetak oleh Emerson Palmieri berbauh Offside.

Jika di lihat dari tayangan ulang, dimana ketika gol pertama Chelsea yang bermula lewat bola mati yang di lambukan kepada para pemain Chelsea yang menumpuk di area kotak penalti Liverpool. Dan kala itu Emerson Palmieri berada tak terkawal langsung dengan mudah menceploskan ke gawang lawan. Nah dari tayangan ulang Klopp melihat jika para pemain Chelsea sudah terlebih terjebak offside.

”Itu Gol Chelsea, saya rasa itu offside. Ada tiga pemain Chelsea yang tertangkap offside bagaimana dengan dua lainya ? itu semua offside. Lalu mereka melihat VAR jika itu tidak offside, jadi kami harus menerimannya.”