Guardiola : Saya Bahagia Dengan Aguero Bertahan Bersama Kami

Sergio Aguero

Agenbolakaki.net  –  Bos milik Manchester City Pep Guardiola mengatakan jika dirinya turut sedang dengan berhasilnya penyerang andalan Sergio Aguero memperpanjang masa baktinya di Etihad. Bertahannya Aguero membuat ia bisa kembali bermain untuk City dalam beberapa musim ke depan.

Sergio Aguero sendiri resmi memperpanjang kontraknya, hal ini berunjung konfirmasi yang di rilis oleh Manchester City pada 21/9 semalam dimana kontraknya yang akan berakhir pada 2019  langsung di perpanjang hingga 2021 mendatang dan sang stiker akan bertahan pada tiga musim kedepan.

Kontrak dari Aguero sendiri akan habis pada musim 2019 mendatang dan hal itu membuat The Cityzens langsung waspada mengenai masa depan bomber milik timnas Argentina ini karena mereka hanya bisa mengandalkan Aguero di lini depan, sementara Gabriel Jesus masih merupakan pemain muda yang sedang berkembang.

Lantas mendapatkan informasi jika Aguero sudah memperpanjang kontraknya bersama klub, Pep Guardiola mengungkapkan begitu bahagianya ia mendengar sang pemain bisa bertahan untuk klub.

”Aguero sudah membela klub ini selama 10 tahun dengan ia memperpanjang kontraknya. Jadi saya sangat bahagia mendengar ia berhasil memperpanjang kontraknya.”

Aguero sendiri bergabung dengan City pada 2011 yang lalu dimana ia merupakan pemain senior City yang cukup lama bertahan bersama klub seperti David Silva dan Vincent Kompany.

”Para pemain berkualitas memang ingin saja mencari tantangan baru, namun dengan ia bertahan bersama klub yang bisa memberikannya trofi bukan sesuatu yang buruk.”

”Jika Aguero pindah ke klub lain di negara lain, maka ia harus belajar bahasa baru, kehidupan baru, dan mencoba kembali dari awal meningkatkan diri.” beber Guardiola.