Totti : Madrid Mati-Matian Ingin Datangkan Saya

Francesco Totti

Agenbolakaki.net  –  Siapa yang tak mengenal sosok Kharismatik seperti Francesco Totti, ia merupakan pemain yang begitu melegenda di Italia. Pemain yang di kenal dengan I’LCapitano ini memang menjadi sebuah Ikon untuk pesepak bolaan Italia semacam Alexandro Del Piero, Fabio Canavaro hingga Andrea Pirlo.

Totti memang di kenal sebagai pemain yang begitu setia ketika membela AS Roma, ia merupakan pemain yang loyalitasnya terhadap tim Ibu Kota  Italia sudah tidak di ragukan lagi. Real Madrid menjadi penggangum sang pemain di masa lalu dimana mereka mati-matiaan untuk mendatangkan mantan kapten Roma tersebut ke Santiago Bernabue.

Permainan Totti memang menjadi buah bibir usai ia tampil fenonemal bersama  Roma ketika periode 2000an. Ia di kenal sebagai seorang penyerang yang juga bisa memberikan pelayanan kepada para penyerang. Akurasi mencetak gol dan assist yang kerap ia lakukan memang memanjakan para bomber Roma di masa lalu seperti Gabriel Batitusta hingga Andriano dari Brazil.

Pada pertandingan antara Real Madrid Vs As Roma di Liga Champions dini hari nanti, sang penyerang kembali mengenang masa-masa ia mendapatkan tawaran dari Real Madrid dan ia juga memberkan fakta jika Madrid melakukan berbagai cara untuk mendatangkan Totti ke Madrid.

‘’Ya mereka mencoba mendatangkan saya, Florentino kala itu sudah memberitahukan anak buahnya untuk mengubungi dan terus mendekati saya. Bahkan mereka mengirimkan jersey Madrid bernomor punggung 10 dengan nama Totti.’’

“‘Namun saya sempat tergoda, akan tetapi saya berpikir kembali dan pada akhirnya saya menolak tawaran tersebut karena saya bangga berseragam Roma dengan menjadi kapten selama 25 musim untuk klub ini, sangat sulit untuk keluar dari Olimpico.’’