Mourinho : Smalling Fenomenal, Namun Rambutnya Tidak!

(Chris Smalling Mencetak Gol : Warford 1-2 Manchester United).

Agenbolakaki.net  –   Manchester United berhasil mengamankan tiga angka dalam lanjutan laga Primer Leangue ketika bertamu ke kandang Watford pada 15/9/2018. MU sendiri berhasil mengunci kemenangan dengan susah payah usai permainan yang di tunjukan Watford sangat gemilang.

Jose Mourinho selaku pelatih klub, memberikan pujiaan setinggi langit terhadap pemain bertahan Chris Smalling. Ia menilai sang bek tampil begitu fenomenal untuk menjaga lini pertahanan klub dan berhasil mencetak satu gol penentu kemangan tersebut.

Mourinho sendiri mengatakan jika ia benar benar menyukai apa yang di tunjukan oleh Smaling, namun pelatih asal Portugal itu tak suka dengan gaya rambur yang di pakainya ketika menghadapi Watford.

Gol MU sendiri di cetak gol Romelu Lukaku pada menit ke-38 sementara Smaling sendiri mengadakan ke unggulan pada paruh kedua babak di menit ke-54.

”Chrirs menujukan permainan terbaiknya, namun saya tak suka satu hal. Yaitu gaya rambut yang ia gunakan itu benar bener sulit saya cerna.”

”Saya pikir itu adalah pilihannya karena saya tak boleh membicarakan hal itu kepada dirinya.”

Tidakh hanya memuji Smaling, Mourinho juga memuji peran dari Vicktor Lindelof dan Maurane Fellaini yang juga tampil bagus pada malam tersebut.

”Apa yang saya lihat hari ini adalah, tim ini bermain dengan sangat sederhana, lalu ada pemain seperti Vicktor yang menggunakan otaknya untuk bermain dan postur tubuhnya, lalu Maurane juga bermain dengan cerdas. Ia bermain begitu sederhana dan itu benar benar sangat bagus. Dan ketika Smalling berhasil cetak gol, itu merupakan sebuah kehebatan yang tak terduga dan bek tersebut amat baik.”