Garry Neville : Bersabar Rasfhord, Kesempatanmu Akan Datang!

Penyerang Manchester United, Marcus Rasfhord (Kanan) Sedang Berselisih Dengan Pemain Burnley (Kiri).

Agenbolakaki.net  –  Mantan kapten MU, yang kini tengah menekuni profesinya sebagai pundit sepak bola, Garry Neville mengatakan jika pemain muda MU, Marcus Rasfhord  untuk tidak memikirkan masa depannya terlalu cepat. Dirinya yakini jika sang pemain akan segera mendapatkan jam bermmain yang banyak jika tidak musim ini maka hal tersebut akan terjadi pada musim depan.

Marcus Rasfhord sendiri kini masih sedang membela timnas Inggris dalam ajang Nations Leangue dan sudah menjalani dua pertandingan ketika melawan Spanyol dan dini hari tadi melawan Swiss. Ia juga berhasil menampilkan permainan terbaiknya dimana ia menjadi salah satu pemain yang bisa tampil luar biasa dengan mencatatkan dua gol dari dua pertandingan yang sudah di jalaninya.

Dengan penampilan infresifnya bersama The Three Lions Inggris membuatnya mendapatkan petuah dari beberapa legenda sepak bola Inggris untuk segera meninggalkan klubnya Manchester United. Mengingat ia tidak mendapatkan jam  bermain yang banyak bersama The Red Devils. Muncul isu Rasfhord sudah mencari klub yang bisa memberikan jaminan untuknya bermain dari pada MU.

Garry Neville selaku mantan pemain MU, menyarankan Rasfhord untuk bertahan dan sedikit bersabar dengan kesempatan yang akan ia dapatkan pasalnya MU sendiri sedang mencari formasi yang tepat untuk skema permainan Mourinho.

”Marcus masih merupakan pemain yang begitu muda, yang jelas memang membutuhkan jam bermain yang banyak. Namun semunya bukan akhir dari segalanya untuk kariernya bersama klub.”

”Mungkin waktunya adalah musim depan atau sebelum pergantiaan tahun atau sesudah pergantiaan tahun. Ia mungkin bisa mendapatkan jam bermain yang lebih banyak.”