Alasan Sane Menghilang Pada Skuat Jerman Dalam Pertandingan National Leangue Melawan Peru

Pemain Timnas Jerman Leroy Sane Kembali Di Panggil Oleh Pelatih Timnas Jerman Joachim Loew Pada Pertandingan National Leangue.

 

Agenbolakaki.net Timnas Jerman pada Piala Dunia 2018 lalu di kejutkan dengan pencoretan Leroy Sane yang di nilai sangat merugikan timnas tanpa kehadirannya. Akhirnya Die Fanser Jerman harus hancur lebur di babak Grup karena mereka kalah dua kali dari tiga pertandingan yang di jalani. Hingga akhirnya tersingkir dan tak lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018.

Namun pada pertandingan persahabatan atau pada turnamen  ”National Laengue”  yang merupakan kompetisi baru FIFA, Jerman harus bermain melawan Peru yang di selenggarakn di stadium Wirsol Rhein-Neckar-Arena 10-9-2018 WIB dinihari tadi. Sane lagi lagi harus menyingkir dari pertandingan tersebut dengan alasan yang masih belum di ketahui kendati ia sudah di panggil kembali oleh Joachim Loew dan berlatih untuk timnas Jerman.

Hingga banyak yang pemberiaan jika sang pemain memang tidak memiliki hubungan yang baik dengan pelatih Joachim Loew. Dan pemberitaan pemain berusia 22 tahun tentang  dirinya yang kabarnya tertarik untuk tidak ingin membela timnas Jerman lagi di masa depan.

Rupanya Sane meninggalkan timnas Jerman memiliki alasan tersendiri bukan karena kembali di coret oleh pelatih Joachim Loew merupakan ia yang akan menemani istrinya untuk melahirkan anak pertamannya.Sane sendiri langsung menyampaikan hal tersebut dengan menuliskanya di akun Twitternya.

”Saya merasa bahagia hari ini, karena putri saya telah lahir ke dunia ini, bersama ibunya dengan kondisi yang begitu baik.”

Sane sendiri langsung menyampaikan terima kasih pada semua orang yang sudah memberikan dukungan terhadapnya terutama pelatih timnas Jerman, Joachim Loew yang memberikannya cuti untuk menyaksikan putrinya yang akan lahir.

”Saya benar benar berterima kasih kepada semua orang yang memberikan dukungan hari ini, apalagi Joechim Loew selaku pelatih timnasional memberikan saya cuti dan saya akan segera bergabung dan membantu tim.”