Di Cadangkan Lagi Oleh Mourinho Bailly Ancam Hengkang ?

Erick Bailly Pemain Bertahan Manchester United Yang Di Gadang Gadang Sebagai Renkarnasi Nemanja Vidic.

 

Agenbolakaki.net  –  Pemain bertahan milik Manchester United Erick Bailly dikabarkan tidak bahagia dengan apa yang terjadi dengan masa depannya di klub. Ia di laporkan kecewa dengan manager Jose Mourinho yang mencadangkannya ketika pertandingan melawan Totenham Hot Spurs dimana ia bermain buruk pada kekalahan melawan Brighton & Hove Albion.

Bergabung dengan klub pada musim 2016 yang lalu ia sempat mencuri perhatiaan bagi para penggemar Manchester United karena ia di gadang gadang mirip dengan Nemanja Vidic yang merupakan legenda MU yang bermain dengan amat baik.Dirinya pun mendapatkan kepercayaan dari Jose Mourinho untuk mengawal lini belakang klub hingga terakhir cedera mengganggunya.

Bailly sendiri tebus dari Villareal dengan bandrol mencapai 30 juta poundsterling dimana ia merupakan pemain muda yang memiliki potensi besar di La Liga.Kabarnya Bailly sendiri tidak bahagia dengan ulah Mourinho yang sering mencadangkannya kendati ia beberapa pekan yang lalu sempat mendapatkan kepercayaan Mourinho untuk mengawal lini belakang United.

Nah, menurut laporan yang di rilis oleh The Telegrap jiga pemain asal Pantai Gading ini akan segera menemui Mourinho setelah pertandingan persahabatan antara Pantai Gading dengan Nigeria pekan ini. Untuk membahas masa depanya karena sejujurnya ia tidak bahagia dengan hanya duduk di bangku cadangan klub.

Namun jika Mourinho tetap teguh untuk memasukan nya di dalam bangku cadangan maka Bailly sendiri akan memilih opsi yang lebih baik dengan keluar dari pintu Old Traford pada bursa transfer Januari mendatang. Hal ini pun akan membuat permasalahan bagi Jose Mourinho.