Ronaldo Jadi Magnet Marcelo Ingin Pindah Ke Juventus

Fullback Kiri Real Madrid Marcelo Sedang Mendapatkan Arahan Dari Pelatih Jullen Lopetegui

 

Agenbolakaki.net  –  Fullback kiri Real Madrid Marcelo kemungkinan akan segera meninggalkan Santiago  Bernabue pada musim ini dimana ia akan meminta petinggi Madrid untuk melepaskannya ke Juventus pada bursa transfer Januari mendatang. Kepergiaan Marcelo di tenggarai karena ia ingin mencari tantangan baru demi melengkapi kariernya.

Musim ini sendiri Madrid sendiri sudah harus kecewa usai di tinggalkan oleh sosok Cristiano Ronaldo yang merupakan Ikon klub yang juga merupakan pemain andalan Real Madrid di lini serang. Sembilan musim menjadi pemain Madrid dan menjadi lumbung gol El Real.

Keluarnya Ronaldo banyak yang memprediksi akan memperlemah lini serang Los Blanccos karena tidak ada pemain yang sesubur Ronaldo dalam membobol gawang lawan.Nah menurut laporan yang menyebutkan jika pemain Madrid lainya juga akan mengikuti jejak dari Ronaldo. Pemain tersebut tak lain dan tak bukan ada Marcelo.

Pemain asal Brazil ini sendiri memang tengah di santerkan akan segear meninggalkan klub asal Ibu Kota Spanyol ini dimana yang bersangkutan sempat mengatakan jika ia merindukan sosok Ronaldo yang merupakan pemain pembeda tim.

Marcelo sendiri menyebutkan jika kehilangan Ronaldo seperti kehilangan anggota keluarga. Pernyataan yang dikatakan oleh Marcelo sendiri bukan tanpa sebab pasalnya ia memiliki hubungan yang luar biasa dengan kapten timnas Portugal karena kedua pemain sendiri merupakan pemain yang kerap menjadi pembeda untuk klub.

Rupanya tidak hanya niatan Marcelo saja yang ingin pindah, ternyata Ronaldo juga meminta Marcelo untuk ikut bergabung denganya di Juve karena ia membutuhkan sosok kolega seperti pemain berusia 29 tahun itu.