Mourinho Tolak Datangkan Ronaldo Musim Ini

(Refrensi Pihak ketiga)

 

Agenbolakaki.net – Bos MU, Jose Mourinho dilaporkan menolak untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo musim ini dimana yang bersangkutan sebenarnya ingin kembali ke Old Traford bukan malah bergabung dengan Juventus.Dan mau tidak mau sang pemain bergabung dengan Sih Nyonya Tua.

CR7 sendiri memang gencar di beritakan akan segera meninggalkan Real Madrid karena memiliki berbagai alasan di antaranya gerah dengan otoritas pajak di Spanyol, dan bersiteru dengan Florentino Perez yang tak mau menaikan gainya mencapai 30 juta euro permusimnya.

Tidak hanya itu muncul kabar jika management Madrid yang ingin mendatangkan Neymar membuat Ronaldo sakit hati dan merasa di rendahkan padahal ia masih bisa berkontribusi untuk klub meski sudah berusia 33 tahun.

Nah, sebelum bergabung dengan Juventus sendiri Ronaldo sudah dikaitkan dengan beberapa klub di antaranya PSG dan Manchester United.

Untuk nama terakhir memang begitu special karena di United lah sang bintang berkembang menjadi pemain terbaik dunia hingga sekarang. Marca juga melansir jika Ronaldo bisa saja membuat Madrid untuk memasukan nama David De Gea kedalam kesepakatan.

Sayangnya keinginan Ronaldo yang bergabung dengan MU kembali mendapatkan penolakan dari Jose Mourinho, Mou menilai jika Ronaldo bukan pembeliaan idealnya karena ia butuh untuk memperkuat lini pertahanan dan meminta klub hanya mendatangkan sosok bek tengah baru saja.