Mourinho : Jika Gol Kedua Datang Lebih Cepat Masih Ada Harapan

Agenbolakaki.net – Manchester United akhirnya menelan kekalahan perdananya ketika pertandingan Primer Leangue memasuki pekan kedua atau laga kedua bagi Setan Merah. Bukan di libas oleh tim besar semacam Liverpoool atau Manchester City, mereka justru harus kalah dengan tim gurem sekelas Brighton & Hove Albion dengan skor 3-2. Lebih parahnya gawang David De Gea harus kebobolan sebanyak tiga kali di babak pertama.

MU sendiri hanya bisa berhasil memperkecil lewat gol gol yang di ciptakan oleh Romelu Lukaku dan Paul Pogba di menit menit akhir pertandingan agenliga. Kekalahan itu sendiri di sebutkan oleh banyak hal terutama ketika kualitas bermain yang benar benar buruk hingga pertahanan mereka yang tidak memiliki kordinasi yang baik hingga kemasukan tiga gol tanpa balas di babak pertama.

Bagi Mourinho sendiri sudah jelas jika kekalahan tersebut merupakan hal yang benar benar buruk untuk tim sebesar United terlebih jika melihat dari segi kualitas pemain yang jelas lebih di unggulkan oleh timnya. Apalagi dengan berbagai kesalahan yang di raih timnya sudah jelas jika hal tersebut tidak bisa di remehkan begitu saja.

Mourinho sendiri juga menyangkan jika gol kedua yang hadir dari MU benar benar terlambat yang membuat kansnya mendulang gol gagal terjadi terlebih ketika Pogba mencetak gol lewat penalti di menit ke 90+5 sebenarnya wasit bisa memberikan beberapa menit lagi mengingat gol tersebut juga tercipta di waktu perpanjangan waktu.

”Gol kedua kami terlambat, itu sulit namun jika kami lebih cepat mendapatkan gol kedua maka hasil akhir mungkin tidak seperti ini.”