De Laurentis : Liverpool Dan As Roma Tak Boleh Bermain Di Liga Champions!

Agenbolakaki.net – Presiden Napoli  Aurelio De Laurentis menyebutkan jika Roma dan Liverpool tidak perlu bermain di ajang Liga Champion eropa musim ini dimana mereka menjadi klub yang memiliki hubungan yang begitu erat untuk masalah jual beli pemain. Tampaknya komentar yang di berikan Laurentis merupakan hal yang wajar mengingat ia di beritakan sangat kesal tak dapat mendatangkan kiper Roma yang kini berseragam Liverpool musim ini yaitu Alisson Becker.

Laurentis yang kerap melontarkan kata kata kasar kepada lawan lawannya mengatakan jika As Roma benar benar buruk dan Liverpool juga ia meminta UEFA menyelidiki kedua klub itu dimana mereka bisa mendatangkan pemain pemain yang begitu mudah. Dan ia yakin jika pemilik Liverpool dan pun Roma merupakan orang yang sama.

Seperti yang kita ketahui As Roma dimiliki oleh yang merupakan pengusaha sukses di Amerikan tepatnya di daerah Boston sementara Liverpool sendiri di akui sisi oleh John Henry yang merupakan seorang Chairman di perusahaan Fenway Sports Group, dan berada di daerah Boston juga, Jelas hubungan keduanya sangat baik karena saling mengenal satu sama lain.

”Saya mendapatkan kabar buruk,dari seorang burung kecil yang mengatakan jika pemilik Liverpool dan Roma merupakan orang yang benar benar sama. Ini jelas mengkhawatirkan, saya sempat ingin mendatangkan Alisson dengan biaya 60 juta euro namun mereka menolaknya karena mereka ingin menjualnya ke Liverpool dan saya teringat dengan perkataan sang burung kecil.”

”Jika memang mereka di miliki orang sama seharusnya mereka tidak boleh bermain di ajang Liga Champions, saya harap UEFA menyelidikinya.”