Azpilicueta Sebut Chelsea Bermain Sangat Bagus

Agenbolakaki.net – Pemain bertahan milik Chelsea Cesar Azpilicueta mengungkapkan jika dirinya sangat senang dengan penampilan timnya ketika berhadan dengan Huddersfield Town. Terutama pada jalanya babak pertama, Chelsea sendiri berhasil memenangkan pertandingan melawan Huddersfield Town dengan skor 3-0 tanpa balas.

Huddersfield Town sendiri sebenarnya sudah mencoba melawan di babak pertama dengan bermain sangat menyerang, beberapa serangan di lancarkan ke gawang Chelsea namun kiper Chelsea Willy Caballero masih sanggup menjaga gawangnya dari kebobolan.

Nah, meski mendapatkan banyak serangan namun Chelsea berhasil keluar sebagai pemenang dimana mereka unggul dengan tiga tanpa balas yang di cetak oleh Jorginho, Kante dan Pedro.

Dan pada ketika jalan pertandingan usai Azpilicueta  yang merupakan kapten baru Chelsea langsung memuji koleganya pada pertandingan tersebut, hingga ia terkejut dengan bagaimana Chelsea keluar sebagai pemenang dengan skor 3-0.

”Kami sempat menciptakan peluang di babak pertama tapi sayang kami hanya mendapatnay sedikit, menjelang babak kedua kami mendapatnya banyak.”

”Pertandingan ini sangat sulit Huddersifield bermain dengan sangat baik, mereka tidak mau kalah dengan bermain sebagai tuan rumah. Namun keberuntungan bersama kami, kami berhasil bangkit di babak  kedua dan bermain baik.”

Sarri yang baru menjabat sebagi pelatih Cheslea justru masih kurang srek dengan permainan anak asuhnya, ia menilai jika Chelsea bermain dengan lambat dan ia ingin lebih cepat dari itu.

”Aliran bola sangat lambat kami harusnya bermain dengan aliran yang cepat, saya pikir itu akan menjadi PR yang berharga untuk kami. Kit akan melihatnya pekan depan apa kami dapat mengatasinya.”