Bakayako Dipinjamkan Ke AC Milan?

Agenbolakaki.net РGelandang terbuang Chelsea, Tiemeo Bakayako dilaporkan sedang menuju ke Ac Milan untuk bergabung dengan klub asal Seri A tersebut. Milan maupun Chelsea sendiri diberitakan sudah melakukan negosiasi terhadap sang pemain untuk segera di datangkan musim ini sebelum bursa  trasfer di tutup.

Milan sendiri memang sedang di sibukan dengan perihal transfer pemain, usai kedatangakn Gonzalo Higuain dan Caldara, mereka harus mencari beberapa pemain bertahan di mulai dari geladang bertahan hingga defender. Untuk pos bek tengah mereka sudah kehilangan sosok Leonardo Bonucci yang memutuskan untuk kembali bergabung dengan Juventus.

Melihat musim ini mereka akan kembali bermain di ajang Liga Eropa membuat mereka di tuntut untuk segera memperbaiki skuat muism ini. terlebih jika mereka ingin kembali masuk ke zona Liga Champions eropa.

Dan seperti Bak Gayung Menyambut jika banyak pemain yang sudah di kaitkan dengan I Rossonerri di antaranya adalah geladang milik Chelsea yakni Bakayako, pemain asal Prancis yang musim lalu di datangkan dari As Monaco memang sedang mengalami masa sulit, terlebih ia tidak bisa menjukuan permainan sesungguhnya apalagi dengan cedera yang sering di dapatkanya hingga mebuat ia tidak masuk dalam rencana manager baru Maurizio Sarri.

Dengan mendengar nasib Bakayako yang tidak jelas bersama The Bluess langsung di manfaatkan oleh Milan untuk segera mendatangkannya.Dan kabarnya sang pemain sudah hampir keluar dari pintu Chelsea mengingat pihak Milan maupun London biru sudah mencapai kata sepakat untuk biaya transfer sang pemain.

Ac Milan sendiri kemungkinan akan menggunakan metode pemain pinajaman selama satu musim di tambah dengan opsti permanen di musim musim berkutnya. Milan juga harus segera cepat untuk mengamankan transfer para pemain bidikannya mengingat bursa transfer musim ini sudah hampir di tutup.