Matteo Darmian Hampir Dipastikan Bergabung Dengan Napoli

Menurut sebuah kabar yang terungkap jika Matteo Darmian sudah hampir di pastikan bergabung dengan klub Italia Napoli.Dan transfer sang pemain sendiri hanya menunggu waktu saja yang sudah mulai terealisasi.

Di tambahkan jika hanya ada satu ganjalan saja yang membuat transfer tersebut belum terlaksana hingga sekarang. Alasannya adalah manager Manchester United Jose Mourinho masih menunggu apakah dirinya tepat melepaskan Darmian mengingat ia tengah krisis seorang bek sayap kanan, mengingat Antonio Valencia mengalami cedera yang cukup serius dan berpotensi absen di awal musim sedangkan penandatanganan baru Diogo Dalot sendiri juga masih menjalani proses penyembuhan dari cederanya.

Matteo Darmian sendiri memang sudah sangat akrab dengan pesepak bolaan Italia, hal ini dikarenakan ia merupakan mantan pemain Ac Milan, Palermo hingga Torino. Dengan ia sudah bersedia bergabung dengan I Partenopei beberapa media Italia langsung menanyakan rumour bergabungnya pemain berusia 28 tahun itu kepada presiden Napoli, Aurelio Dee Laurentis.

”Transfer itu benar adanya, ya kami hanya menunggu Mourinho untuk kepastian sang pemain.”terangnya.

Jika di telusik Mourinho sendiri memang tengah pusing memikirkan skuatnya yang belum kembali dari jadwal liburan usai dari Piala Dunia 2018. Turnamen empat tahunan itu bagaikan bencana bagi pria berusia 54 tahun itu. Apalagi belum beberapa pemain yang cedera yang masih membutuhkan proses penyembuhan yang tak lama di tambah lambatnya kinjerja klub untuk mendatangkan pemain baru yang menjadi bidikan Mou, bisa di pastikan mantan pelatih Chelsea itu tidak akan tidur nyenyak sebelum keinginanya tercapai pada beberapa pekan kedepan.