MU Kabarnya Tertarik Rekrut Robert Lewandowsky

Manchester United menargetkan Robert Lewandowski bertahan untuk £ 505k seminggu, tetapi ingin pindah ke Real Madrid.
Pole menginginkan paket pembayaran serupa kepada Alexis Sanchez seandainya dia memutuskan untuk bergabung dengan Old Trafford.

The Red Devils akan menempatkan Robert Lewandowski dari Bayern Munich di golongan gaji yang sama dengan Alexis Sanchez untuk mendapatkan kesempatan untuk mendaratkan sang striker, menurut laporan.

United dan Real Madrid sangat terkait dengan pemain depan yang ingin keluar dari Jerman musim panas ini.

Raksasa Bundesliga bersiap untuk melepas pemain berusia 29 tahun yang mencetak 29 gol di liga musim lalu tetapi menampar label harga £ 70 juta di kepalanya.

United menghargai Sanchez dari cengkeraman Manchester City pada Januari dengan kontrak £ 500.000 per minggu, dan kamp Lewandowski menegaskan bahwa lelaki mereka bernilai sama, kata Daily Star.

Namun, menurut Marca, pemain internasional Polandia itu lebih suka pindah ke Bernabeu jika ia ingin pergi.

Lewandowski berpisah dengan agen Cezary Kucharski beberapa bulan lalu untuk bergabung dengan super-agen Pini Zahavi, yang telah bertemu dengan raksasa Spanyol tentang kesepakatan potensial.

Madrid ingin menambah striker kelas atas setelah keluar dari Cristiano Ronaldo dan masa depan Karim Benzema masih belum jelas.

Gareth Bale telah dijanjikan peran yang lebih menonjol, tetapi gol Ronaldo akan menjadi kerugian besar bagi juara Eropa.

Tetapi meskipun Lewandowski ingin pindah ke Spanyol, presiden Los Blancos Florentino Perez tidak ingin pergi berperang dengan klub yang memiliki hubungan baik dengan mereka.

Striker yang berusia 30 tahun pada Agustus ini memiliki sisa tiga tahun lagi dalam kontraknya saat ini dan bos baru Bayern, Niko Kovacs, menegaskan dia masih menjadi bagian penting dari rencananya musim ini.