Sanchez Siap Main Di Pramusim

Kedatangan bintang Chile di Amerika dilaporkan tertunda karena masalah visa, tapi sekarang dia tampaknya akan terjun langsung ke aksi melawan San Jose pada hari Minggu.

Pemain asal Chili beruasia 29 tahun itu, dilaporkan tertunda oleh masalah visa yang disebabkan oleh hukuman penipuan pajak 16-bulannya yang ditangguhkan, tetapi sekarang bisa sejalan untuk bermain melawan San Jose Earthquakes besok.

Sanchez melewatkan penerbangan awal ke Los Angeles Minggu lalu, di mana anggota skuad lainnya berlatih sebelum bermain imbang 1-1 dengan klub Meksiko Club America di Arizona pada Kamis malam.

Dia malah terlihat di Wilmslow dengan penampilan barunya yang baru dipangkas, dengan desas-desus yang beredar bahwa transaksi masa lalunya dengan otoritas pajak Spanyol telah mencegahnya memasuki AS.

Pada bulan Februari, Sanchez menerima hukuman 16 bulan dan membayar denda 890.000 poundsterling untuk menghindari penjara, dalam kasus yang menyelidiki apakah dia telah menipu pemerintah Spanyol atas hak citra sementara dengan mantan klub Barcelona.

Dia berlatih sendiri di rumah sebelum pergi untuk bergabung dengan teman-teman timnya pada hari Sabtu, segera melemparkan dirinya ke dalam pelatihan dalam gaya kerjanya yang sebenarnya.

Bos United Jose Mourinho khawatir absennya Sanchez dari pra-musim bisa membuat dia kekurangan kebugaran pertandingan untuk memulai musim Liga Primer.

Sanchez, yang mengalami libur musim panas pertamanya sejak 2013 setelah Chili gagal lolos ke Piala Dunia, bisa menghadapi perlombaan melawan waktu untuk membuat perjalanan malam Jumat ke Manchester United ke Leicester City pada 10 Agustus.

Klub bisa tanpa sejumlah bintang mereka untuk permainan, dengan orang-orang seperti Paul Pogba, Marcus Rashford dan Romelu Lukaku semua telah mencapai akhir pekan terakhir Piala Dunia di Rusia.

United sangat pendek di depan, membuat pengembalian Sanchez semakin disambut.