Joe Hart Tak Bagus Untuk Timnas Inggris

Inggris-Baru baru ini Legenda Inggris Chris Suttton mengatakan jika penjaga gawang West Ham United dan juga Timnas Inggris Joe Hart tidak layak untuk bermain di Piala Dunia Russia 2018.

Joe Hart sendiri harus kembali membuat kesalahan ketika klubnya menghadapi Stoke City di lanjutan Liga Inggris pekan kemarin.Mantan Kiper Manchester City sendiri sedang mengantisipasi bola tendangan sudut yang gagal di antisipasinya, yang berujung gol dari Peter Courch pada menit ke-79. Namun beruntung West ham berhasil bangkit dan menyamakan kedudukan lewat satu gol Andy Caroll di menit menit akhir pertandingan.

Melihat peforma buruk Joe hart, Sutton langsung mengkritiknya, Dia bahkan mengatakan jika masih banyak terdapat kiper yang jaug lebih hebat darinya.

‘’Kita tidak bisa hanya mengandalkan pemain yang hanya baik hati dan bagus dalam ruang ganti.Jika Tim harus kehilangan dua kiper yang cedera maka anda harus menyiapkan kiper ketiga yang baik.Itu lah kuncinya.’’

Joe Hart sendiri harus saling bersaing dengan Jack Butlandm,Jordan Pickford, Nick Pope  untuk mendapatkan satu tempat untuk bermain di ajang Piala Dunia Russia 2018.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *