MU Cari Formula Ampuh Untuk Keluarkan Kemapuan Terbaik Pogba

Spanyol-Performa Manchester United musim ini bisa di bilang jauh dari harapan, pasalnya musim ini mereka beramain amat benar benar buruk.Mereka juga harus tersingkir di ajang Liga Champions eropa ketika menghadapi sevilla pada 16 besar.

Banyak yang menilai jika kemunduran penampilan anak asuh Jose Mourinho terletak pada Paul Pogba, pogba sendiri musim ini telah banyak di kritik, ia bahkan sering kali di cadangkan oleh jose mourinho pada beberapa pertandingan terakhir klub.

Ternyata klub dan para Management klub sudah menyiapkan formula untuk mengeluarkan kualitas pogba, mereka ingin mendatangkan gelandang milik real madrid yaitu Tonny Kross, guna bisa mengeluarkan kemampuan pogba.

Di Mu sendiri Pogba masih belum bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya meskipun telah mendatangkan nemanja matic dari chelsea guna menemani pemain asal prancis tersebut.

Toni Kross sendiri sebenarnya merupakan terget lama united, pada 2014 sendiri mereka hampir mendatangkanya jika tidak di gagalkan oleh madrid pada saat itu.

Kendati demikian Madrid tampaknya akan menolak semua proposal united untuk mendaratkan kross, sang pemain sendiri masih sangat di butuhkan el real di lini tengah mereka pada musim ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *