Mou Menyerah Kejar City

Manager manchester united jose mourinho menilai jika timnnya saat ini sulit untuk mengejar manchester city yang berada di puncak klasmen di liga primer inggris. The Spesial one sendiri berbicara mengenai kualitasnya pada musim lalu, menurutnya penampilan timnya pada musim ini jauh lebih baik dari pada musim lalu.

Dan menurutnya perolehan poin dari musim lalu menjadi buktinya nyata jika timnya bermain jauh lebih baik dari pada musim lalu.

Akan tetapi keperkasaan City yang tampil luar biasa pada musim ini, membuat klub asuhan agen bola jose mourinho tidak bisa mengejarnya untuk memperebutkan gelar juara.

‘’Pada musim lalu kami berhasil memenangkan dua gelar dan kami berada pada peringkat enam di liga.’’ Ucap mourinho.

‘’Musim ini kami finish di posisi kedua dengan rekor sepuluh angka lebih banyak dan itu tujuan kami, kami ingin mencetak banyak gol,kebobolan lebih sedikit,dan kami harus dengan klub yang tak bisa di kejar,tapi andai kami berada di liga lain kami mungkin akan bersaing untuk memperebutkan gelar juara.’’ tambah mou.

‘’Kami juga akan bersaing di Piala FA, dan itu merupakan terget kami yang tersisa.’’ucap mantan pelatih Real Madrid tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *