Guardiola Prediksi Pemain pemain dari Primer Leangue akan Bersinar Di Piala Dunia

Piala dunia 2018 tinggal menghitung hari, piala dunia sendiri akan di pertandingkan oleh 32 negara yang tersebar di belahan dunia, banyak pemain dan para manager yang berlomba akan di panggil timnas negara nya masing masing tetapi dengan catatan jika pemain. tersebut bermain bagus di club yang ia bela atau dapat membawa club tersebut berprestasi. pelatih manchester city pep guardiola menyatakan jika pemain pemain yang berkiprah di primer leangue akan menunjukan kualitas yang luar biasa di pentas piala dunia. hal itu dapat maklumi, primer leangue sendiri merupakan liga terbaik dunia yang menuntut semua pemain untuk mekerja keras terutama dalam hal fisik,serta kecepatan.guardiola sendiri mengatakan jika banyak pemain yang keluar dari primer leangue menjadi lebih baik.

Hampir semua pemain sepak bola asal inggris bermain di negara nya senidiri dan mereka lebih suka bermain di primer leangue yang memang memilkii kualitas yang luar biasa

‘’pemain pemain dari spanyol,jerman,argentina hingga brazil juga mulai berdatangan untuk bermain di kompetisi ini termasuk saya.

guadiola sediri menyarankan FA terus membina pemain pemain muda asal inggris untuk terus di perhatikan ,menurutnya pemain muda merupaka masa depan sepak bola.

‘’Saya rasa sebuah timnas akan maju karena memiliki pemain pemain muda yang siap di mainkan dan pastinya mereka berkualitas. tutur mantan pelatih barcelona tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *